Monday, 4 April 2011

Hari yang sial

Hari ini tuh aku ngerasa sial banget deh. Haddh... Yayaaya, emang nge betein gitu da. Buktinya nih, malem-malem di tengah kerisauan karena besok ulangan matematika, aku masih tetep aja bih sempet-sempetnya posting blog. Wkwkwk, baiklah kita telusuri saja ya, kenapa vazha bisa sebel kayak gini.
  1. Bermula dari buduglogi sekitar jam 10.10. Haddh, angkanya ma cantik ya 10.10 tapi gila, dibalik itu semua.... Masa iya wee ya kita tuh di kasih PR bejibun sekali.
  • Buat peta konsep tentang sistem koordinasi
  • Kerjakan LKS hal 52-56
  • Buat laporan mengenai pengaruh pemakaian zat kimia terhadap sistem koordinasi
  • Buat poster mengenai narkoba.
Yang dikerjakan di sekolah hanya tugas 1 dan 2, yang lainnya dikumpulkan 2 minggu lagi dan itu tuh perkelompok. Ah, hoby banget lah si ibu kelompok-kelompok gitu. Sebbel tahu. Udah tau di kelas teh kelompoknya ga ada yang baleg. Ini kelompok sesuai absen, wdadduh gimana coba ngatasin Faris, Erlangga, Fakhrul, mungkin Vazha sama Faridah bakal keteteran dan stress nyuruh mereka. Tapi masa iya wee vazha ma Faridah yang kerja berdua??? Kan ga mungkin, lagian juga ga rela (haalllah, bisa we ngomong kaya gini, kenyataannya ma vazha ma faridah lagi yang kerja). Nah aku suka mikir, si ibu tuh ga suka mikir, ngapain sih seneng berkelompok gitu? Aku ma lebih seneng individu aja da, atau ga berdua gitu sama temen sebangku. Hehhehe, buat temen sebangkuku, Salma maaf ya saya teh suka nyuruh-nyuruh kamu gitu hehehe. Tapi thanx banget yaaa yayaya yaaa.
Ya itulah alasan aku benci banget sama buduglogi. Haddh, kesel. Oiya saya ma kan orangnya emang sensitif ya. Ngomongin keompok-kelompok jadi inget kebersamaan kelas. Nih ya, tertanggal Senin, 7 Maret 2011, pada malah hari, semua anak kelas di conference ttg kebersamaan kelas gitu. Well, disana intinya kita tuh harus bangun kebersamaan gitu ya. Udah we ceritanya tuntas. Adalah seseorang yang bilang "Kita tuh harus bisa gabung, gimana mau ada kebersamaan kalo kitanya aja ga mau sama ini ga mau sama itu, Ayo atuh kita teh harus terbuka dan saling berbaur. Benerlah aku baru nemu kelas yang kaya gini"
Inget ya kata yang di bold, di cetak miring. Tapi apakah anda semua pada tahu, apa yang terjadi? Tertangggal Jum'at 1 April 2011 saat keputrian. Orang itu kebetulan banget duduk di belakang Aku sama Salma. Nah pas keputrian gitu tuh, dikasih selembar kertas gitu ttg doa dan mesti kita apalin. Udah apal, kita kedepan perkelompok. Nah kelompoknya tuh gimana si ibunya. Kalo si ibunya nyuruh ber-6, nah 3 bangku berarti sekelompok, kalo ibunya nyuruh ber-4 berarti 2 bangku sekelompok. Nah, aku tuh, kebagian sekelompok sama dia. Udah gitu aku liat doanya, eh malah dipegang gitu lah sama dia seolah-olah ga boleh gitu. Terus aku bilang "Eh, pengen liat dong, doanya sama?" Eh sama dia malah dibilangin, "Kalo pendekan yang ini, jangan mau kesini" Terus aku tuh bilang "Eh sama doanya, kirai beda" Kirai tuh setelah aku ngomong kayak gitu, mereka bakal ngajak aku sama Salma buat ngapalin bareng, da masalahnya tuh kertas dipegang sama orang itu, dan megangnya tuh yang ngebuat kitaga bisa liat. Sok apa maksud kan itu orang? Dan akhirnya dia tuh balik ke belakang yang kelompoknya udah ada 5 orang. Dan mereka ga mau sekelompok sama aku sama Salma?
Ga cuma itu aja, masalah PSP juga. Saya tuh kaya ga dianggap ada sama kalian. CUma sama Pimpro saya dibutuhin. Cuma pimpro yang percaya sama aku, cuma pimpro yang nganggap aku ada. Kalo yang lainnya tuh kalo udah kepepet baru deh ke saya. Hadduh sedih banget ya pengen nangis. Oke, disini saya pengen tanya, apakah kalian tuh nerima saya di XI IPA 1??? Buat kamu yang baca blog aku dan merasa 1 kelas bersama saya, saya tunggu banget jawabannya di kolom komentar. Terimakasih.


2. Angklung..... ^_^
Haddh, emang dasar ya saya ma ga bisa lepas dari angklung kali ya. Kemarin malem Tama nge sms aku yang isinya tuh memprihatinkan lah. Saya sebagai anggota angklung, apalagi sekretaris keterlaluan banget kalo sampei ga bertindak gitu. Akhirnya demi memperbanyak orang akhirnya saya kembali bergabung di akord. DAn tahukah kamu, dan masih ingatkah anda postingan saya kemarin yang namanya miki tuh ngegerakin bibir gitu ke saya nggak suka karena waktu itu saya nggak ikut latian mulu dengan alasan nggak ikut lomba. DAN SEKARANG, DIA NGGAK IKUT LOMBA. Ih kurang ajar banget ga sih dia??? Sebel, udah ngegerakin bibir gitu ke saya, eh malah dia yang ga ikut lomba, apa pisanlah tu anak.
Hari ini, saya memulai latihan kembali. Dan tahukah kamu? Tama nggak bawa buku cat pink saya yang scooby doo :( ih sebel banget, udah bad mood tau ga sih. Emang muungkin saya tuh lebe, saya tuh nggak suka dan nggak mau mulai kegiatan tanpa adanya barang yang saya inginkan. hiiiiiih!!! Sebel banget tau waktu Tama bilang dia ga bawa buku aku. Aku orangnya perfect banget. Aku nggak mau Pa Aan ngulang kelompok" gitu lagi, karena kelompok udah dikasih tau. Nah jadi liat ke cat (atuh modern dikit, biar disangkanya kita teh cerdas, sama pinter gitu, jadi kan pa aan mandang kita tuh wah gmn gitu, ini ma 1 orang meni ga nyadar sedikit pun). Dan aku tuh paling ga suka kalo ada orang yang tanya aku, aku nggak bisa jawab. Kalo ada orang yang misalnya bilang "Teh, mau liat catatan dong!!!" Lalu aku nggak bawa catatan, haduuh paling ga suka tau kalo aku harus jawab "maaf, cat ga dibawa" Ah, bneran lah pengen bejek2 something.
Ya asal kalian tau wee, aku kan banting-bating tas kecil aku yang isinya buku paket semua ke lantai. Itu tuh aku lakuin da karena emang aku kesel banget. Lebe saya muncul nih, dari situ aku nggak mau latian gara-gara ga ada buku pink cat angklung saya. Tapi mengingat sms aku dan Tama tadi malem, jadi terpkasa kaki harus melangkah ke ruang angklung.
Kekesalan aku tuh ga berakhir sampeui disitu aja. Rika, manger angklung lupa dong ga bawa surat izin pinjem ruangan, dan akhirnyakita ngecewain pa Aan lagi. Sumpah, itu tuh pengen nangis banget. Nyadar atuh, kita teh udah ngecewain pa aan berapa kali? Jangan bisanya cuma ngecewain aja. Pa aan tuh udah cape" ngelatih kita, masa ini balesannya cuma kekecewaan??? Ah, sebbel banget.
Ini nih yang ngebuat aku nggak tega keluar angklung, aku tuh sayang sama pa aan, soalnya udah baek banget. Kangen banget lah sama pa aan kalo seandainya aku keluar. Yang kedua, karena baju -.- Bajunya mahal!!!! 150ribu, mana jelek pula. Sayang orang tua, udah ngeluarin duit banyak, tapi kepake cuma sedikit. Aduh sayang banget

3. Kakak aku super nyebelin
Tau ga? kaka aku nyebelin banget tiada tara. :( Dia kan lagi sakit ya, dan kupingnya tuh jeli banget. Oya sebelumnya, antar kamar kaka aku sama aku ada ventilasi gitu, jadi suara di kamar aku juga lumayan terdengar. Nah, Pas pulang sekolah, aku tuh buka-buka buku gitu. Itu ma pelan-pelan banget ya. Masa aku dimarahin lah. dibilangin gini. "De, kamu ngapain sih berisik banget" Ih, kesel banget ga sih? Udah curiga lah ini ma, nanti malem belajar mat kaya gimana? Harus diluar deh. Yaudah lah, demi nilai yang bagus. Nah, ceritanya udah we ya, aku tuh ngejauh dari kaka aku takut aku ngebuat keributan. Tapi tau ga sih? Kaka aku tuh malah ngedeketin aku. Seperti aku lagi ngetik, ya postingt blog. Pastinya aku berisik kan dan ngetik. Malah ngedektin lah. Sok dodol kan. Sebbel

No comments:

Post a Comment

Mari mari berkomen :)